Have an account?

12 Februari 2010

BlogRoll Banner

Ini adalah Blogroll banner milik Ansvillage .
everything can be share in this village...







ganool, free, gratis, download, games, movies, film, berita, info, IPTEK, teknologi, tutorial, facebook

Webmaster Media Online" />

Tempat Keren buat Baca Teknologi Informasi

Powered by BannerFans.com

Yang bannernya ingin dipasang, mohon komentar di posing ini.
Bagi yang bannernya sudah dipasang, mohon pasang juga banner Ansvillage.

Everythink can be share in this Village







Baca juga post di bawah :



7 komentar:

Nabil Muhammad F mengatakan...

Hallo kembali sob! Bisakah saya bertukaran banner dengan anda! Kalo bisa, harap kasih pesan di kommentar / shoutbox di blog saya yach! Thx

Ansvillage mengatakan...

@ Nabil : siap sob ...

Nabil Muhammad F mengatakan...

Banner saya ada dimana yaaa sob!
Saya nggak tahu!!
Mohon kasih tahu donk,...

Ansvillage mengatakan...

@ Nabil MF : bentar saya update dulu sob ..

D.E. Rianti mengatakan...

Hai Ans banner u dah gw pasang, pasang balik yah :) sekalian mo minta contoh script/html biar scrolbar bisa jalan kaya yang di sudut kanan bawah blog ini. Thx ya :)

Ansvillage mengatakan...

scrol yang mana ?
yang panah hijau alias back to top itu ?

Proners_Sozo mengatakan...

tukar banner yuk, banner sobat dh terpasang di cek ya
http://proners.blogspot.com/2011/09/mari-bertukar-link.html

Posting Komentar