Have an account?

15 Juli 2009

Domain [dot]com, [dot]net, atau [dot]org gratis!

Anda suka Blogging?
Ingin punya domain sendiri seperti [dot]com, [dot]net, atau [dot]org?


Saya sangat yakin jika anda adalah salah satu dari ribuan bahkan jutaan pemburu DOMAIN [dot]com, [dot]net, atau [dot]org ini.

Karena kita tidak tahu, misal kita blogging di blogger.com. Lalu, tiba-tiba blogger.com menghilang?! Secara otomatis, blog kita yang ada di blogger.com juga akan hilang. Nah, lebih enak dan nyaman jika kita mempunya domain sendiri. Apalagi yang satu ini FREE alias GRATIS.
Selama saya mulai blogging, saya dengar (kalau tidak salah) harga domain saat ini berkisar Rp 75000 hingga Rp 150000.
Lalu, untuk apa membayar sebanyak itu kalau ada yang gratis?
Ingin punya domain [dot]com, [dot]net, atau [dot]org gratis?

Jika ingin yang gratis, silahkan mendaftar di sini.

Cara mendapatkan DOMAIN adalah sebagai berikut:
1. Silahkan masuk ke sini.
2. Masukkan email dan password anda
3. Lanjutkan dengan megisi kolom-kolom registrasi yang disediakan.

Selesai.

Bagaimana? Mudah bukan? Selamat mencoba!

Aduh, tidak perlu berfikir terlalu panjang, ini GRATIS kok. Kalau yang berminat silakan klik di sini untuk menuju halaman pendaftaran.

Langkah pertama, kamu pilih salah satu di antara tiga pilihan seperti one free domain untuk 9 referrals dan two free domain untuk 16 referrals. Kalau saya memilih yang 9 referal saja (Pilihan ini dapat diganti setelah login).

Langkah kedua, isikan alamat email dan password kamu di kotak isian email address dan password. Centang atau tandai kotak kecil I agree to the Terms of Service. setelah itu, kamu klik tombol Register untuk melanjutkan

Muncul halaman, kamu isi datanya seperti

Username : isi dengan nama atau nick anda
Email address : sudah terisi otomatis
Password : sudah terisi otomatis juga
Name : nama lengkap anda
Address : alamat lengkap rumah anda
City : kota dimana anda tinggal
State/Province : Provinsi kota anda tinggal
Zip/Postal code : kode pos
Country : isi dengan negara kamu

Setelah semuanya terisi, kamu klik tombol Register.

Nah, sekarang kamu sudah terdaftar. Tugas anda, mencari beberapa orang sesuai pilihan yang sudah kamu pilih di langkah awal (saya harus mencari 9 orang) untuk di daftarkan dan menjadi referrals. Jika sudah terkumpul reff sebanyak yang disyaratkan, tentunya domain [dot]com, [dot]net, atau [dot]org gratis bisa kamu miliki. Selanjutnya, Semoga domain kita menjadi www.namablogmu.com atau www.namablogmu.net atau www.namablogmu.org
amiiin

Bagaimana? mudah bukan?
Makanya, langsung saja ke sini untuk mendaftar!


Baca juga post di bawah :



12 komentar:

Unknown mengatakan...

mang scam ya sob...

YS mengatakan...

nice posting bro, boleh juga ni ikutan he he.

Ansvillage mengatakan...

@blog Ririn : maksudnya scam apa?hehe... (maklum,masih cupu)...

@YS : makasiih...hehehe...

Unknown mengatakan...

cara masukin 9 orang itu gmn broww?

Ansvillage mengatakan...

@ athief nobita : itu refferal aja,seperti downline,anda pernah bisnis MLM kan?
nah,kalau reff (refferal) mereka daftar di bawah anda (menjadi downline anda).Cuma,mereka daftarnya memakai link yang sudah diberikan setelah anda mendaftar nanti.
Apakah jelas?hehehe...

Admin 2 mengatakan...

Sebenarnya sama saja tergantung kita mau yang geratis entar jatahnya habis juga suruh bayar

" SALAM PERSAHABATAN DARI AGUS FAUZY WONG KEDIRI JAWA TIMUR INDONESIA RAYA "

Jangan lupa berkunjung ke blog saya ya...di www.agusfauzy.com blog ini berisi tentang pribadi saya dan juga untuk berbagi ilmu serta pengalaman saya didunia maya ini dengan -(( MOTTO ))-
" BERTEMAN, BELAJAR, BEKERJA DAN BERIBADAH "

Kunjungi pula blog bisnis saya www.wargabisnis.com blog ini saya gunakan untuk affiliate saya jadi anda mau ikut monggo...tidakpun tak ada paksaan , didalam blog ini anda akan menemukan seleksi bisnis internet yang saya ikuti, ya.. mudah-mudahan blog bisnis ini bisa membantu warga Indonesia yang mau terjun kebisnis online untuk memilah dan memilih bisnis internet yang banyak bermunculan didunia maya ini tanpa ada paksaan apapun jadi tak ada yang merasa tipu menipu. saya membuat blog ini sekedar sampingan bisnis saja dan mungkin teman-teman ada bisnis baru yang bertanggung jawab tidak merugikan sesama bisa hubungi saya... he he he ceritanya lagi demam bisnis ya.... ya buat koleksi aja.... sori sob banyak iklannya

" SALAM BLOGGER DAN SAHABAT PENA INDONESIA "

Ansvillage mengatakan...

@ Sahabat Pena : appa benar nanti akhirnya bayar?
anda sudah pernah mencoba?

Anonim mengatakan...

aku dulu juga pernah dapat info sperti ini,tapi belum aku coba,coz aku masih ragu...Btw link kamu sdah terpasang sob,,,,ditunggu linkk baliknya,,thankz

Unknown mengatakan...

sudah saya link, link balik ya.. saya tunggu lhoo..



http://muja94.blogspot.com/

Ansvillage mengatakan...

@ reztoefara : coba dulu aja..baranngkali berhasil..hehehe...

@ Muja : link sudah terpasang..makasih dah mampir...

Blogger mengatakan...

If you'd like an alternative to casually approaching girls and trying to find out the right thing to do...

If you'd rather have women chase YOU, instead of spending your nights prowling around in filthy pubs and night clubs...

Then I encourage you to view this short video to uncover a weird secret that might get you your personal harem of hot women:

FACEBOOK SEDUCTION SYSTEM...

Anonim mengatakan...

eduskincare.eu.org
eduskincare.eu.org
eduskincare.eu.org
eduskincare.eu.org
eduskincare.eu.org
eduskincare.eu.org
eduskincare.eu.org
eduskincare.eu.org
eduskincare.eu.org
eduskincare.eu.org
eduskincare.eu.org
eduskincare.eu.org
eduskincare.eu.org
eduskincare.eu.org
eduskincare.eu.org
eduskincare.eu.org
eduskincare.eu.org
eduskincare.eu.org
eduskincare.eu.org
eduskincare.eu.org

Posting Komentar