Have an account?

23 Juli 2009

Logo GOOGLE : Memperingati Hari Anak Nasional

Wah,kemarin google memperingati gerhana matahari, sekarang memperingati hari anak nasional.
Dan logonya berubah menjadi seperti ini


Memang, google selalu peduli dengan peringatan di dunia.
Saya bisa salut dengan google.hehehe...
Ada pula Undang-Undang tentang anak,seperti,

“Setiap anak berhak atas kelangsungan hidup, tumbuh dan berkembang serta berhak atas perlindungan dari kekerasan dan diskriminasi“

-- Undang-Undang Dasar 1945 Pasal 28 B ayat (2) --

Ya,mungkin hanya sedikit yang dapat saya ketahui.
Untuk posting kali ini,cukup sekian.
Baca juga artikel tentang google memperingati gerhana matahari, dan google memperingati hari kelahiran Igor Stravinsky.

Baca juga post di bawah :



9 komentar:

Unknown mengatakan...

hay..sahabat..aku suka blog sobat...

Ansvillage mengatakan...

@ Willyo : hay juga..makasih sudah berkunjung...
hehe..makasih juga sudah suka dengan blog saya...

dedaeng mengatakan...

Wanted.
Dicari!!
Pemilik WWW.GZON.US.
Andakah???

Ansvillage mengatakan...

@ Daryo : bukan.bukan saya.
websitenya kok dari ukraina?

YS mengatakan...

waduh bro, ketinggalan kemari. Maaf baru bisa berkunjung, malah jadinya baru tahu juga ada logo begitu.
Tks ya kawan. Trims atas maklumnya. salam (http://arkasala.com)

Ansvillage mengatakan...

@ YS : hehehe...gpp bos..

mfkasim mengatakan...

logo google simpel, tapi menarik..

o iya, klo mau liat logo google yang lain, aku punya di sini.
silakan diliat :D

Ansvillage mengatakan...

@ Copycat91 : iya,,artinyapun juga bagus...
yapz,,saya segera meluncur...

Anonim mengatakan...

Outstanding post however , I was wondering
if you could write a litte more on this subject? I'd be very thankful if you could elaborate a little bit further. Many thanks!

Here is my website: Cccam Server|Server Cardsharing|Skybox F3 Cardsharing|Cccam|Cardsharing Anbieter|Cccam Pay Server|Cccam Server Premium|Dreambox|Server Dreambox|Buy Cardsharing|Cardsharing|Cardsharing Server|Dreambox 800|Free Card Sharing Server|Satellite Cardsharing Kings|Test Line Cccam|Card Sharing|Card Sharing Servers|Cardsharing Canalsat|Cccam Line|Cccam Test Line|Free Cccam Server|Sat Keys|Satellite Cardsharing|

Posting Komentar