Have an account?

11 Maret 2010

Facemoods, Smileys Chat Facebook


Suka Chatting ?
Suka Facebook Chat ?
Suka menggunakan smileys saat chatting ?
Di artikel ini anda bisa tau cara menggunakan banyak sekali smileys pada chatting di facebook dengan browser firefox2.0+ atau IE(Internet Explorer).
Begini caranya.
1. Masuk ke sini.

2. Untuk FIrefox klik 'Add to Firefox', untuk IE klik pada 'click here'.
Di sini akan dibahas detail dengan browser Firefox, bukan IE.



3. Klik 'Allow' pada pojok kanan atas.



4. Lalu klik 'Instal Now'



5. Tunggu Prosesnya. Jika sudah, klik 'restart Firefox'.



6. Jika Firefox sudah melakukan restart, dan instal facemoods berhasil, maka akan muncul tab seperti ini :





7. Coba Login ke Facebook dan chatting dengan tamanmu .
Maka jendela chatting akan muncul seperti ini :

Jika ingin mrnggunakan smileys tinggak klik gambar kuning yang ada lingkaran merahnya. Setelah itu akan muncul jendela kecil, dan pilih bentuk smiley yang anda inginkan, dengan cara meng klik salah satunya.
Dan kode smiley akan muncul dengan sendirinya.
Selamat mencoba !
Jangan lupa tinggalkan komentar untuk artikel Ansvillage ini!

Baca juga post di bawah :



9 komentar:

Lia_Lovaa mengatakan...

Udah pernah nyoba sih tapi gagal, apa akunya kali ya yang salah, gak tau deh..aku coba lagi deh, syapa tau yang ini bisa berhasil..thanks for share sob..

: :AAN: : mengatakan...

@ Lia_Lovaa : hehehe ..
coba lagi aja ..
banyak banget kok smileys yang bisa digunakan ..

Bunglon Blog mengatakan...

salam knal sob, wah jurusnya sama nech hehe..
sukses slalu, di tunggu kunjungan baliknya!

: :AAN: : mengatakan...

@ Bunglon : hehehe ..
amin ..
oke sob ..

Ferdinand mengatakan...

Udah pernah gw coba nie tap[i ga ada ngaruh2 nya....mending pake kode kaya :-) masiyh ada ngaruh2 nya hhe.....tapi thnx Sob udah d share....

: :AAN: : mengatakan...

@ Ferdinand : aku ngaruh kok sob ..
pakainya mozilla 3.5 ..
hehehe ..

anal mengatakan...

nice

: :AAN: : mengatakan...

@anal : thanks...

Blogger mengatakan...

Ever wanted to get free Twitter Re-tweets?
Did you know you can get these AUTOMATICALLY AND ABSOLUTELY FOR FREE by registering on Like 4 Like?

Posting Komentar