Have an account?

17 Agustus 2009

Logo Google : menyambut HUT RI ke-64

Hari ini, tanggal 17 Agustus 2009, Indonesia merayakan Ulang Tahun Kemerdekaan yang ke-64.
Ternyata GOOGLE juga peduli kepada Indonesia, karena Dia (Google) sempat mengganti logonya menjadi seperti ini....




Saya sangat senang sekali, karena ternyata Google, si mesin pencari terhebat di dunia (menurut saya) sempat mengganti logonya untuk menyambut HUT RI ke-64.
Saya sebagai warga Indonesia juga salut kepada Google.
Saya senang, karena tidak hanya google.co.id saja yang mengganti logonya. Tetapi, google.com juga.
Sebenarnya saya juga tidak tahu, tetapi, saat membuka google.com tiba-tiba langsung diarahkan ke google.co.id

Ya sudah, saya hanya bisa mengucap rasa kagum, bangga, senang, gembira, pokoknya campur aduk.
Dan terima kasih kepada google.co.id

Semoga bangsa Indonesia merdeka!
Tidak hanya fisik, tetapi juga batin yang merdeka.

Tidak ada lagi terorisme, tidak ada lagi bom, kemiskinan, apalagi kelaparan....
Majulah INDONESIA ku....

Dan yang terakhir, Ansvillage mengucapkan selamat hari ulang tahun kemerdekaan untuk Republik Indonesia yang ke-64....

Baca juga post di bawah :



4 komentar:

ReMo-XP mengatakan...

bener sob,, saya juga tadi sempat terharu dan bangga,, loh kok logonya google jd berubah,, hehe

Pokoknya sekali merdeka tetap merdeka...!!!

Ansvillage mengatakan...

@ ReMo-XP : telat bales nich...MERDEKA...!!!!

Mbah Cyber mengatakan...

blog yg mantap, mbah ikut mendukung, moga sukses

Ansvillage mengatakan...

@ Mbah Cyber : makasih mbah....

Posting Komentar