Have an account?

09 Agustus 2009

Tips Twitter : Menambah Follower Twitter secara Otomatis

Anda punya Twitter?
Jika Follower anda masih sedikit, cobalah mendaftar

di sini sekarang juga.
Setelah anda mendaftar, sistem akan bekerja untuk anda.
jadi, jangan kaget jika anda akan kebanjiran follower per hari.
Karena, per hari anda bisa mendapatkan 50 follower, bahkan lebih.
Mudah sekali bukan?
Langsung saja, daftar di sini sekarang juga.
Jika ingin follow Twitter saya, ada di sini.
Jika ada yang follow secara manual, konfirmasi, nanti akan saya follow balik.

Baca juga post di bawah :



6 komentar:

terus belajar mengatakan...

gmn caranya dapat dollar dari twitter??

Ansvillage mengatakan...

@ terus belajar : wah,itu banyak cara,,tetapi saya sendiri belum mencoba,karena kalau folloer sedikit,maka cara dpet $ jua sussah,karena ada tahap seleksi...

denbaguseblog mengatakan...

nice aja gan

lintasfacebook mengatakan...

saya heran, setiap saya baca artikel follow otomatis web/blog terkait malah tidak ada tombol follow sama skali! napa begitu ya...?

Ansvillage mengatakan...

@denbaguseblog : makasih gan..
@lintasfacebook : itu di kiri tengah ada followers dan tombol 'join this site'

Blogger mengatakan...

Ever wanted to get free Twitter Followers?
Did you know you can get them AUTOMATICALLY AND ABSOLUTELY FREE by getting an account on Like 4 Like?

Posting Komentar