Have an account?

06 Juni 2009

Anskulator 1.0

Hai semuanya...

Sekiian lamaaa..
aKuuuuw vakuuuum,dariiii dunia blogging..
Loh!? maLah nyanyi Lagunya Ridho Roma..

Tapi bner Lho,aQ dah Lama banget vaqum dari blog..
Karena kesibukanku yang buanyaaaaaaaak banged..
ha?!
emangnya aQ punya kesibukan pa??
wkwkwkwk...

yaWdah,,Langsung aJah ea...
untuk entri kali ini saya mencoba iseng-iseng untuk membuat program kecil-kecilan.
program ini bernama Anskulator.

nih tampilannya...




Karena macih amateur,saya hanya bisa membuat program kalkulator yang amat sangat-sangat-sangat-sangat sederhana sekali.
Karena itu,Saya sangat mengaharapkan Comment dari Anda semua supaya software buatan saya ini mengalami upgrade ke versi yang lebih baru,dan tentunya isinya lebih bagus.

Apaka anda ingin mencoba software buatan saya ini?
nich,aQ kaciH Link download-nya
jangan lupa,tinggalin comment yaaa...

eh iy,file yang Anda donLod ini berbentuk 'zip'
Untuk meng-Extract file ini Saya beri Password khusus...
hHehehehe...
nich Password-nya..
anskulator1.0
nah,udah tau password-nya khan !?
sekarang Anda tinggal download ajah file-nya..

btw xyz,

"Comment Anda Mengembangkan Software Saya"

Jadi,Tinggalkan comment ya..
mau Jadi Kritikus, mau Jadi Debugger, mau Jadi Pengejek Software saya juga boLeeeh...
hHehehe...

Thanks.

Baca juga post di bawah :



1 komentar:

Blogger mengatakan...

If you would like an alternative to casually picking up girls and trying to find out the right thing to say...

If you would rather have women hit on YOU, instead of spending your nights prowling around in filthy pubs and restaurants...

Then I urge you to view this short video to learn a weird little secret that might get you your very own harem of hot women just 24 hours from now:

FACEBOOK SEDUCTION SYSTEM!!!

Posting Komentar