Have an account?

02 Agustus 2009

GOOGLE mempunyai rahasia dan keajaiban

Situs GOOGLE, sebagai mesin pencari atau search engine yang terbaik ternyata mempunyai rahasia dan keajaiban (menurut saya)
Anda ingin tahu apa saja rahasia dan keajaiban tersebut?
Saya baru mengetahui 8 saja rahasia dan keajaiban GOOGLE.
Akan saya beri tahukan kepada anda apa saja keajaiban dan rahasia itu kepada anda.

1. Klik google.com, lalu isi keyword dengan kata “google bsd” (tanpa tanda kutip), lalu klik pada tombol I’m Feeling Lucky atau Saya Lagi Beruntung.
Setelah itu anda akan masuk ke tampilan google dengan icon google berubah menjadi icon bsd.


2. Klik google.com, lalu isi keyword dengan kata “google linux” (tanpa tanda kutip), lalu klik tombol I’m Feeling Lucky atau Saya Lagi Beruntung.
Setelah itu anda akan masuk ke tampilan google dengan icon google berubah menjadi icon Linux.


3. Klik google.com, lalu isi keyword dengan kata “googoth” (tanpa tanda kutip), lalu klik tombol I’m Feeling Lucky atau Saya Lagi Beruntung.
Setelah itu anda akan masuk ke tampilan google dengan tampilan google yang gelap dan terkesan gothic seperti kata kuncinya yaitu, "googoth".
Tetapi, saat saya mencoba rahasia ini, ternya google gothic sedang dalam maintenance.
Tidak tahu besok.


4. Klik google.com,lalu isi keyword dengan kata “ewmew fudd” (tanpa tanda kutip), lalu klik tombol I’m Feeling Lucky atau Saya Lagi Beruntung.
Setelah itu anda akan masuk ke tampilan google dengan teks versi tokoh Elmer Fudd dari Warner Bros.
Jika ingin melihat profil Elmer Fudd berbahasa Indonesia, klik di sini.


5. Klik google.com,lalu isi keyword dengan kata “xx-klingon” (tanpa tanda kutip), lalu klik tombol I’m Feeling Lucky atau Saya Lagi Beruntung.
Setelah itu anda akan masuk ke tampilan google dengan bahasa Suku Klingon.


6. Klik google.com,lalu isi keyword dengan kata “google easter egg” (tanpa tanda kutip), lalu klik tombol I’m Feeling Lucky atau Saya Lagi Beruntung.
Setelah itu anda akan masuk ke tampilan google dengan sebuah game kelinci menangkap telur paskah, dimana anda bisa mengendalikan gerak kelinci tersebut (menggunakan platform java).
Anda di sini ditugaskan untuk menangkap telur paskah yang memiliki warna dan huruf pada Logo GOOGLE
yang biasa.


7. Klik google.com,lalu isi keyword gambar yang akan anda cari (terserah) misalnya kata ini : Ansvillage, tunggu sejenak.
setelah google menemukan gambar yang anda cari, copy kode di bawah ini dan paste ke address bar browser anda. Setelah itu, tekan enter pada keyboard.

javascript:R=0; x1=.1; y1=.05; x2=.25; y2=.24; x3=1.6; y3=.24; x4=300; y4=200; x5=300; y5=200; DI=document.images; DIL=DI.length; function A(){for(i=0; i-DIL; i++){DIS=DI[ i ].style; DIS.position='absolute'; DIS.right=Math.sin(R*x1+i*x2+x3)*x4+x5; DIS.top=Math.cos(R*y1+i*y2+y3)*y4+y5}R++}setInterval('A()',5); void(0);

Setelah itu, dalam sekejap google mengeluarkan keajaibannya, anda akan melihat gambar-gambar hasil dari pencarian tadi menjadi animasi berputar-putar.


8. Klik google.com,lalu isi keyword gambar yang akan anda cari (terserah) misalnya kata ini : Ansvillage, tunggu sejenak.
setelah google menemukan gambar yang anda cari, copy kode di bawah ini dan paste ke address bar browser anda. Setelah itu, tekan enter pada keyboard.

javascript:R=0; x1=.1; y1=.05; x2=.25; y2=.24; x3=1.6; y3=.24; x4=300; y4=200; x5=300; y5=200; DI=document.images; DIL=DI.length; function A(){for(i=0; i-DIL; i++){DIS=DI[ i ].style; DIS.position='absolute'; DIS.mkssddddddddddd=Math.sin(R*x1+i*x2+x3)*x4+x5; DIS.top=Math.cos(R*y1+i*y2+y3)*y4+y5}R++}setInterval('A()',5); void(0);

Setelah itu, dalam sekejap google mengeluarkan keajaibannya, anda akan melihat gambar-gambar hasil dari pencarian tadi menjadi animasi naik turun.

Selamat mencoba!
Jika anda yang tahu keajaiban dan rahasia GOOGLE yang lainnya, boleh menambahkan di kotak komentar. (Tidak tahu yang lain juga tidak masalah jika ingin berkomentar)
Terima Kasih.

Baca juga post di bawah :



9 komentar:

compi mengatakan...

visiting u back :)

Jualan Barang mengatakan...

wah kecil2 tulisanmu hebat.....salut
bales coment yaw

Anonim mengatakan...

sipt sob,,aku juga pernah dapat ...heehehe

terus coba dweh masukkan kata ROY SURYO,klik tombol I’m Feeling Lucky atau Saya Lagi Beruntung...kira2 Bisa menemukan gak ya??hehehehheehe

Ansvillage mengatakan...

@ compi : hehehe,,terima kasih....

@ Jualan Barang : Terima kasih..Saya masih cupu kok,masih newbie...
Serius blogging, 2 bulan aja belum ada...
hehehe...

@ reztoefara : hehehe,sama persis ya caranya?
BISA,tapi masuk ke wikipedia...hwehehehehe...

riyan mengatakan...

salut dengan mu...pernah liat filem di cmd blum?di blog ku ada tutorialnya silahkan berkunjung http://riyan.muntilanation.org/nonton-wayang-ala-komputer-lewat-telnet/ kunjungan balik ya...

Ansvillage mengatakan...

@ riyan : hehehe,,terima kasih....
Saya akan berkunjung dan komen balik....

arkasala mengatakan...

mantap ilmunya. trims kawan dapat pengetahuan yang keren neh. salam sukses

Ansvillage mengatakan...

@ arkasala : salam sukses balik.hehehe..Terima kasih sudah berkunjung....

naida mengatakan...

klik pada tombol I’m Feeling Lucky atau Saya Lagi Beruntung.<<<tombol ini yg mana ya???
trus letaknya dimana????

Posting Komentar